Friday, January 20, 2023

Rekrutmen Lowongan Kera PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Januari 2023

Friday, January 20, 2023
Loker BUMN 45 adalah situs jaringan penyedia informasi dan berita Lowongan Kerja BUMN teraktual dan terfaktual. Loker BUMN 45 didirikan sejak 2 Maret 2017. Situs Loker BUMN 45 ini ditujukan kepada para pencari kerja khususnya para Sobat 45 (sebutan bagi para pencari kerja yang aktif di situs dan sosial media Loker BUMN 45). Seiring berjalannya waktu, dalam penyampaiannya Loker BUMN 45 telah melakukan rombakan-rombakan baik sosial media maupun situs. Hal ini ditujukan untuk kenyamanan para Sobat 45 dalam mengakses lowongan kerja serta meningkatkan pengalaman pengunjung laman menjadi lebih baik lagi. Besar harapan kami agar para Sobat 45 dapat segera bergabung dan menjadi bagian dari karyawan pemerintah seperti apa yang semua dambakan dan impikan. Oleh karena itu, dukung terus kami dalam penyampaiannya dengan cara share setiap lowongan terbaru untuk turut serta membangun situs Loker BUMN 45.
Dengan bangga pada kesempatan terbaik ini kami mempersembahkan lowongan kerja kepada para Sobat 45 guna menjadi bagian dari putra-putri terbaik bangsa untuk turut serta bergabung dan mengabdi menjadi bagian dari karyawan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. dengan kualifikasi kriteria karyawan sebagai berikut:






Program Kampus Merdeka Bank Mandiri

Program Magang Bersertifikat Kampus Merdeka (MBKM) merupakan salah satu program kebijakan pemerintah yang bertujuan memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk belajar dan mengembangkan diri melalui aktivitas di luar kelas perkuliahan selama 1 sampai 2 semester. Pada program ini, peserta magang akan mendapatkan hard skills dan soft skills yang dapat berguna untuk mempersiapkan diri memasuki dunia kerja.

Terdapat 4 Program Magang Kampus Merdeka di Bank Mandiri, yaitu: General Banking Program (GBP) Batch 4, Young Banker Program Batch 2, Risk Management Program, dan Treasury & International Banking Program.

Syarat umum peserta magang antara lain adalah:
  • Mahasiswa aktif minimal semester 5; 
  • Berusia maksimal 22 tahun;
  • Memiliki IPK minimal 3.00;
  • Berasal dari jurusan yang dibutuhkan;
  • Sehat jasmani dan rohani; dan
  • Bersedia ditempatkan di kantor cabang dan atau unit bisnis sesuai kebutuhan Bank Mandiri dan learning journey dari program magang yang diikuti

Secara total sebanyak 65 kuota peserta Magang Bersertifikat Kampus Merdeka yang diterima di Bank Mandiri yang terdiri dari:
  • Kuota General Banking Program (GBP) Batch 4 = 20 peserta
  • Kuota Young Banker Program Batch 2 = 20 peserta
  • Kuota Risk Management Program = 10 peserta
  • Kuota Treasury & International Banking Program = 15 peserta


Apabila anda tertarik untuk melamar pekerjaan ini, silakan ikuti prosedur berikut klik

Note : Rekrutmen ini gratis dan tidak dipungut biaya apapun. Hati-hati terhadap segala tindak penipuan!