Wednesday, May 18, 2022

Rekrutmen Lowongan Kerja PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) Mei 2022

Wednesday, May 18, 2022
Loker BUMN 45 adalah situs jaringan penyedia informasi dan berita Lowongan Kerja BUMN teraktual dan terfaktual. Loker BUMN 45 didirikan sejak 2 Maret 2017. Situs Loker BUMN 45 ini ditujukan kepada para pencari kerja khususnya para Sobat 45 (sebutan bagi para pencari kerja yang aktif di situs dan sosial media Loker BUMN 45). Seiring berjalannya waktu, dalam penyampaiannya Loker BUMN 45 telah melakukan rombakan-rombakan baik sosial media maupun situs. Hal ini ditujukan untuk kenyamanan para Sobat 45 dalam mengakses lowongan kerja serta meningkatkan pengalaman pengunjung laman menjadi lebih baik lagi. Besar harapan kami agar para Sobat 45 dapat segera bergabung dan menjadi bagian dari karyawan pemerintah seperti apa yang semua dambakan dan impikan. Oleh karena itu, dukung terus kami dalam penyampaiannya dengan cara share setiap lowongan terbaru untuk turut serta membangun situs Loker BUMN 45.
Dengan bangga pada kesempatan terbaik ini kami mempersembahkan lowongan kerja kepada para Sobat 45 guna menjadi bagian dari putra-putri terbaik bangsa untuk turut serta bergabung dan mengabdi menjadi bagian dari karyawan PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) dengan kualifikasi kriteria karyawan sebagai berikut:






REKRUTMEN & SELEKSI KARYAWAN PKWT PROYEK
Persyaratan Umum
  • Berusia maksimal 35 tahun, dibuktikan dengan KTP.
  • Pendidikan: SMK/D3/S1/D4 Teknik, diprioritaskan teknik telekomunikasi / teknik jaringan akses dan telekomunikasi, dibuktikan dengan Ijazah & Transkrip.
  • Wajib memiliki sertifikasi Ahli K3 Umum / Ahli K3 Listrik dari BNSP / Kemenaker yang masih berlaku, dibuktikan dengan kartu lisensi dan/atau sertifikat.
  • Berdomisili di Jawa Barat, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan, atau Kalimantan.
  • Bersedia ditempatkan di lokasi proyek: Jawa Barat, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan atau Kalimantan.
  • Memiliki kemampuan memimpin tim, melayani pelanggan, memiliki kemampuan untuk mengambil keputusan dalam kondisi cepat, dan memiliki kemampuan memecahkan masalah.
  • Tidak pernah dan/atau tidak sedang menjalani proses pengadilan dan terlibat perkara hukum, dibuktikan dengan SKCK.


Apabila anda tertarik untuk melamar pekerjaan ini, silakan ikuti prosedur berikut klik

  • Registrasi Online dibuka pada tanggal 13-22 Mei 2022.
  • Seluruh dokumen yang dipersyaratkan, diupload pada Google Drive Pelamar, dan link Google Drive terkait dilampirkan pada form Registrasi Online. Mohon pastikan link Google Drive dapat diakses oleh Tim Rekrutasi PT INTI (Persero).
  • Tidak dipungut biaya apapun dalam proses rekrutasi, mohon berhati-hati atas penipuan yang mengatasnamakan rekrutasi PT INTI.
  • PT INTI (Persero) tidak bekerjasama dengan agen travel manapun dalam pelaksanaan rekrutasi dan seleksi.
  • Keputusan Tim Rekrutasi PT INTI (Persero) tidak bisa diganggu gugat.Biaya akomodasi dan transportasi menjadi tanggung jawab Peserta.
  • Segala korespondensi dengan Pelamar, hanya melalui e-mail resmi Tim Rekrutasi PT INTI (Persero), yaitu recruit@inti.co.id

Note : Rekrutmen ini gratis dan tidak dipungut biaya apapun. Hati-hati terhadap segala tindak penipuan!