Thursday, April 21, 2022

Rekrutmen Bersama FHCI BUMN - Lowongan Kerja PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk April 2022

Thursday, April 21, 2022
Loker BUMN 45 adalah situs jaringan penyedia informasi dan berita Lowongan Kerja BUMN teraktual dan terfaktual. Loker BUMN 45 didirikan sejak 2 Maret 2017. Situs Loker BUMN 45 ini ditujukan kepada para pencari kerja khususnya para Sobat 45 (sebutan bagi para pencari kerja yang aktif di situs dan sosial media Loker BUMN 45). Seiring berjalannya waktu, dalam penyampaiannya Loker BUMN 45 telah melakukan rombakan-rombakan baik sosial media maupun situs. Hal ini ditujukan untuk kenyamanan para Sobat 45 dalam mengakses lowongan kerja serta meningkatkan pengalaman pengunjung laman menjadi lebih baik lagi. Besar harapan kami agar para Sobat 45 dapat segera bergabung dan menjadi bagian dari karyawan pemerintah seperti apa yang semua dambakan dan impikan. Oleh karena itu, dukung terus kami dalam penyampaiannya dengan cara share setiap lowongan terbaru untuk turut serta membangun situs Loker BUMN 45.
Dengan bangga pada kesempatan terbaik ini kami mempersembahkan lowongan kerja kepada para Sobat 45 guna menjadi bagian dari putra-putri terbaik bangsa untuk turut serta bergabung dan mengabdi menjadi bagian dari karyawan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk dengan kualifikasi kriteria karyawan sebagai berikut:






1. DIGITAL CONNECTIVITY
2. DIGITAL PLATFORM AND IT
3. DIGITAL SERVICE
4. SALES
5. CUSTOMER ENGAGEMENT
6. BUSINESS STRATEGY and DEVELOPMENT
7. LEGAL and COMPLIANCE
8. INTERNAL AUDIT
9. FINANCE
10. HUMAN CAPITAL
11. GENERAL AFFAIRS and SUPPORT

Jurusan :

S1 Fisika
S1 Sistem dan Teknologi Informasi
S1 Teknik Elektro
S1 Teknik Telekomunikasi
S1  Ilmu Komputer
S1 Teknik Informatika
S1 Statistik
S1 Teknik Industri
S1 Matematika
S1 Manajemen & Administrasi
S1 Sistem Teknologi Informasi
S1 Ilmu Hukum
S1 Ilmu Komunikasi
S1 Akuntansi
S1 Aktuaria
S1 Manajemen Keuangan
S1 Manajemen
S1 Ilmu Hukum
S1 Manajemen Keuangan
S1 Manajemen & Administrasi
S1 Psikologi


KUALIFIKASI POSISI :

DIGITAL CONNECTIVITY


Requirement
Mengelola sistem telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi meliputi transport network, service node, core network, metro network, fixed access network, mobile acces network, CPE and NTE, energy and support facility.

Job Role terkait:

Access Network Operation and Maintenance
Access Network Design and Planning
Transport And Core Network Operation and Maintenance
Telecommunication Development
Service Broadband and Video Platform Operation and Maintenance
Service Broadband and Video Platform Design and Planning
Telecommunication Strategy and Policy
Sarjana S1 / Diploma IV Fisika, Sistem dan Teknologi Informasi, Teknik Elektro, Teknik Telekomunikasi, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
Link Pendaftaran : Daftar 


DIGITAL PLATFORM AND IT

Requirement
Mendefiniskan strategi IT, mengelola database informasi, menciptakan solusi produk digital, dan mencakup semua aspek organisasi IT melalui penelitian dan inovasi, dengan visi bagaimana permintaan organisasi untuk informasi dan sistem akan dipenuhi oleh teknologi, termasuk hardware, software, telekomunikasi dan layanan seperti contohnya IT operations, sistem, pengembangan dan user support.

Job Role terkait:

Data Science
Machine Learning and AI
Information and Security
Data Center
Sales Engineering
Software Engineering
System Engineering
Infrastructure Design and Engineering

Sarjana S1 / Diploma IV
Educational Background
Sistem dan Teknologi Informasi, Statistik, Teknik Industri, Teknik elektro, Teknik Telekomunikasi, Ilmu Komputer, Teknik Informatika, Matematika, Fisika
Link Pendaftaran : Daftar 


DIGITAL SERVICE

Requirement
Menyusun strategi inisiatif digital, memilih metode dan desain yang inovatif dalam tren digital, termasuk meliputi digital ecosystem engagement, product & ecosystem design, digital media & content design, digital architecture, digital delivery, data analyctics & business intelligence, digital business & product operations serta digital marketing.

Job Role terkait:
Development & Design
Product Management
Sarjana S1 / Diploma IV 
Educational Background All Jurusan
Link Pendaftaran : Daftar 


SALES
 
Requirement
Merencanakan dan menggunakan rancangan penjualan melalui strategi yang sesuai dengan pasar yang dinamis, serta dapat menyusun account plan sebagai panduan aktivitas account management.

Job Role terkait:
Account Management
Sales Operation & Management
Sarjana S1 / Diploma IV
Educational Background
All Jurusan
Link Pendaftaran : Daftar 


CUSTOMER ENGAGEMENT
 
Requirement
Membangun hubungan antara pelanggan dengan perusahaan melalui multi touch points (customer smart care) untuk mempromosikan produk, meningkatkan pendapatan, penjualan dan kepuasan pelanggan, serta dapat menyusun strategi dan menggunakan channel yang sesuai dengan karakter produk dan pelanggan.

Job Role terkait:

Customer Relationship Management
Customer Service Operations
Community Management
Sarjana S1 / Diploma IV
Educational Background All Jurusan
Link Pendaftaran : Daftar 


BUSINESS STRATEGY and DEVELOPMENT

Requirement
Mengidentifikasi desain/model untuk kebutuhan proses bisnis, menganalisa dan menetapkan penilaian kinerja bisnis, merancang dan mengembangkan Standard Quality System Management, serta merumuskan strategi dan kebijakan dalam pengelolaan Good Corporate Governance. Mengidentifikasi komponen-komponen dalam sebuah bisnis, menentukan kebutuhan perusahaan terutama dalam hal pembangunan suatu produk atau solusi digital, menyusun strategic investment, dan membangun partnership.

Job Role terkait:

Digital Strategy and Business Transformation
Program & Project Management
Business Analysis and Intelligence
Sarjana S1 / Diploma IV
Educational Background
Manajemen & Administrasi, Teknik Industri, Sistem Teknologi Informasi, Statistik, Teknik Telekomunikasi, Teknik Elektro, Teknik Informatika, Ilmu Komputer
Link Pendaftaran : Daftar 


LEGAL and COMPLIANCE
  
Requirement
Pekerjaan yang terkait dengan mengidentifikasi, memahami, mengelola, dan memberikan advice terkait aspek hukum publik, kepatuhan perusahaan terhadap kebijakan dan peraturan yang berlaku, hukum telematika, kekayaan intelektual, hukum bisnis, legal drafting, dan aspek hukum pasar modal
Sarjana S1 / Diploma IV
Educational Background Ilmu Hukum
Link Pendaftaran : Daftar 


INTERNAL AUDIT

Requirement
Pekerjaan yang terkait dengan proses Audit Internal secara end-to-end, meliputi kegiatan mengidentifikasi strategi audit, memberikan nasehat metodologi praktik terbaik, prioritas, waktu, ruang lingkup, sumber daya, serta penyusunan laporan / dokumentasi audit sesuai dengan audit kerangka kerja kegiatan dan standar dan kebijakan yang diberikan

Sarjana S1 / Diploma IV
Educational Background
Ilmu Komunikasi, Akuntansi, Aktuaria, Manajemen Keuangan, Manajemen, Ilmu Hukum, Teknik Industri, Sistem dan Teknologi Informasi, Teknik Informatika
Link Pendaftaran : Daftar 


FINANCE

Requirement
Menganalisa dan mengatur kombinasi pendanaan, menyusun rencana kerja anggaran perusahaan, memahami accounting information system, peraturan pajak, serta mengelola cost dan profitability analysis, treasury, billing,collection, revenue assurance, dan laporan keuangan.

Job Role terkait:

Accounting
Financial Control
Treasury
Accounts Payable/ Accounts Receivable
Collections & Revenue Assurance
Corporate Finance
S1 Manajemen Keuangan, Akuntansi, Aktuaria
Link Pendaftaran : Daftar 

HUMAN CAPITAL

Requirement
Menjalankan fungsi pengelolaan sumber daya manusia (human capital) perusahaan mulai dari pengelolaan talent, pengelolaan pelatihan dan pengembangan human capital, pengelolaan strategi dan kebijakan human capital, pengelolaan rewards & benefit, pengelolaan pendidikan, pengelolaan kesehatan karyawan mulai dari penyusunan strategi, pengembangan, operasional hingga kontrol dan monitoringnya.

Job Role terkait:
Learning and Development
HC Business Partner
Organization Development
S1 Manajemen & Administrasi, Teknik Industri, Psikologi
Link Pendaftaran : Lamar 


GENERAL AFFAIRS and SUPPORT

Requirement
Menjalankan fungsi pengelolaan pengadaan, mencakup didalamnya kegiatan kontrol dan monitoring proyek pengadaan, pengelolaan kebijakan dan prosedur pengadaan, serta operasionalnya.

Job Role terkait:
Administration & Secretarial
Facilities Management & Asset Security
Sarjana S1 / Diploma IV All Jurusan
Link Pendaftaran : Lamar 



Apabila anda tertarik untuk melamar pekerjaan ini, silakan ikuti prosedur berikut klik

Note : Rekrutmen ini gratis dan tidak dipungut biaya apapun. Hati-hati terhadap segala tindak penipuan!