Tuesday, June 15, 2021

Webinar Loker BUMN 45 "Menjadi Kandidat yang Ideal bagi Perusahaan"

Tuesday, June 15, 2021

Halo Sobat 45! Bagaimana kabar Sobat 45 para pejuang amplop coklat? Apakah Sobat saat ini sudah diterima di perusahaan yang Sobat inginkan? Kira-kira jika sahabat belum beruntung, apa saja ya kendalanya? Bagaimana kesiapan kerja para Sobat 45? Apakah Sobat sudah merasa siap untuk bekerja? Bagaimana jika ternyata semua yang Sobat pikirkan itu masih kurang tepat?

Nah untuk menjawab keraguan tersebut, Loker BUMN 45 hadir dengan memberikan wadah untuk pengembangan para Sobat 45 guna dapat mengukur kesiapan kerja serta dapat merefleksikan apa saja yang selama ini berpotensi menghambat langkah Sobat 45 dalam melamar pekerjaan.



Pada acara tersebut dihadiri oleh Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A. Selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, turut pula dihadari oleh Dr. H. Emil Elestianto Dardak B.Bus., M.Sc selaku Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur.

Adapun pada program webinar tersebut akan dipandu oleh Stella Monica dari instansi PT Wasktia Karya (Persero) Tbk selaku moderator dan tentunya akan diisi oleh keynote speaker yang ekspertis di bidangnya yaitu Henny Nur Aini S.Psi., MA. yang saat ini berstatus sebagai Human Capital Auditor pada instansi PT Pelindo III (Persero).

Untuk pendaftaran atau informasi lebih lengkap silakan klik DAFTAR