Lowongan Kerja CPNS Badan Pusat Statistik Tahun 2018



Lowongan Kerja CPNS Badan Pusat Statistik Tahun 2018. Pemerintah saat ini sedang melaksanakan penerimaan CPNS tahun 2018 secara besar-besaran dengan formasi sebanyak 2380 15 yang diperuntukan untuk instansi pemerintah pusat dan pemerintahan daerah. Dalam pemerintahan Jokowi, pengadaan CPNS akan diperoleh tas kan pada bidang pelayanan dasar termasuk tenaga kependidikan dan kesehatan serta instruktur. Prioritas dalam pengadaan CPNS 2018 akan diputuskan pada jabatan-jabatan pendidikan dan kesehatan serta infrastruktur yang telah disesuaikan dengan program pembangunan pemerintahan kabinet kerja Jokowi. Penerimaan CPNS 2018 untuk mempersiapkan dan mencari SDM Aparatur berkelas dunia yang berintegritas serta mempunyai nasionalisme, profesional, berwawasan global dan menguasai teknologi informasi serta bahasa asing. Pemerintah pun mencari calon CPNS yang memiliki jiwa kewirausahaan, Rama dan melayani serta memiliki daya jejaring yang kuat. SDM inilah yang nantinya akan meningkatkan kualitas dan kinerja para tenaga aparatur sipil negara untuk siap bersaing dan menghadapi tantangan ke depan. Badan Pusat Statistik Republik Indonesia merupakan salah satu Kementerian yang membuka rekrutmen CPNS tahun 2018. Dikabarkan Badan Pusat Statistik  ini memberikan peluang kepada calon CPNS di seluruh Indonesia untuk menjadi bagian dari aparatur sipil negara. Badan Pusat Statistik atau lebih dikenal dengan singkatan BPS. Badan Pusat Statistik adalah Lembaga Pemerintah Nonkementerian yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden. Sebelumnya, BPS merupakan Biro Pusat Statistik, yang dibentuk berdasarkan UU Nomor 6 Tahun 1960 tentang Sensus dan UU Nomor 7 Tahun 1960 tentang Statistik. Kembali Badan Pusat Statistik Republik Indonesia membuka lowongan kerja CPNS dengan persyaratan dan jabatan sebagai berikut



Berdasarkan Keputusan Menteri pendayagunaan aparatur negara dan Reformasi birokrasi nomor 73 tahun 2018 tentang kebutuhan pegawai aparatur sipil negara di lingkungan Badan Pusat Statistik Tahun Anggaran 2018, Badan Pusat Statistik akan menerima calon Pegawai aparatur sipil negara sebanyak 317 orang yang terdiri dari 278 orang formasi umum dan 32 orang formasi putra-putri lulusan terbaik berpredikat dengan pujian comlaud, Dan 7 orang formasi untuk penyandang disabilitas dengan penjelasan sebagai berikut :


Posisi jabatan
  • Penata laporan keuangan
  • Apoteker ahli pertama
  • Asisten apoteker terampil
  • Dokter ahli pertama
  • Perawat gigi terampil
  • Perawat terampil
  • Perancang peraturan perundang-undangan ahli pertama
  • Arsiparis ahli pertama
  • Arsiparis terampil
  • Statistisi ahli pertama

Jika kawan kawan berminat akan bekerja sebagai CPNS di instansi Badan Pusat Statistik, silakan ikuti prosedur lowongan kerja CPNS berikut ini :

























Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses
Seluruh tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun
Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap kali terjadi
Pendaftaran dilakukan secara Online, 
Tertarik, silakan DAFTAR


Selalu sempatkan waktumu untuk kami yaa ! :)

Merasa terbantu dengan penyajian informasi lowongan kerja oleh kami ? Yuk sumbang dana untuk kami dengan cara sempatkan waktumu untuk klik link di bawah ini ! Tujuannya adalah untuk menggalang dana yang akan digunakan sebagai bahan pengembang situs untuk penyampaian informasi lowongan kerja yang lebih baik lagi. Selain itu juga sebagai bahan apresiasi kepada tim pengembang yang selalu berupaya dalam menyajikan informasi lowongan kerja. Setiap satu klik anda adalah Rp 100 bagi kami.

Link sumbang dana:

Kami ucapkan terimakasih atas apresiasi yang telah diberikan kepada kami dengan cara mengklik link sumbang dana yang telah tersedia. Semoga kami dapat selalu menyajikan informas-informasi lowongan kerja BUMN terkini dan terupdate, dan kami doakan semoga cepat sukses kepada anda semua yang telah menyumbangkan sedikit rezekinya bagi kami.


Hormat kami


Tim Pengembang

Berlangganan update lowongan terbaru via email:

0 Response to "Lowongan Kerja CPNS Badan Pusat Statistik Tahun 2018"

Post a Comment